Connect with us

News

OHIMen, jawaban bagi pria yang ingin stamina meningkat

Avatar

Published

on

Jakarta, koin24.co.id – Kebutuhan kesehatan semakin hari semakin meningkat, terlebih selama pandemi corona saat ini. Namun terkadang karena kesibukan keseharian, pola asupan makanan dan olahraga, menjadi kendala tidak tercapainya kondisi ideal untuk memperoleh performa yang baik, sehingga menimbulkan kondisi kesehatan yang semakin lama semakin menurun khususnya ketika terjadi penambahan usia.

PT. Oval Herbal Internasional atau dikenal dengan nama OHICare, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kesehatan, memiliki perhatian khusus bagi pemenuhan kebutuhan kesehatan di masyarakat, terutama untuk produk produk pemelihara dan peningkat stamina juga perawatan tubuh. Salah satu produk yang telah diluncurkan dan didistribusikan saat ini adalah OHIMen, minuman serbuk suplemen khusus bagi pria dewasa.

Melalui pengembangan produksi serta distribusi, PT. Oval Herbal Internasional percaya kehadiran produk OHIMen ini mampu memberikan jawaban akan kebutuhan kesehatan stamina yang dikhususkan bagi pria dewasa. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan bahwa pria dewasa berusia di atas 40 tahun memiliki kecenderungan penurunan vitalitas. Penurunan vitalitas ini dapat mengganggu hubungan harmonis suami istri.

Antonius Chandra, Direktur Utama PT. Oval Herbal Internasional, memaparkan faktor yang menyebabkan penurunan vitalitas antara lain tahapan hidup, aktivitas fisik juga pikiran yang berlebihan karena pekerjaan dan lainnya. “Mereka dengan usia yang sudah mencapai 40 tahun serta aktivitas fisik serta gaya hidup yang aktif, membutuhkan tambahan suplemen dan nutrisi yang baik. Konsumsi suplemen yang sesuai kebutuhan dapat membantu menjaga tubuh sehat dan memiliki kebugaran/stamina yang prima,” terangnya.

“Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari, serta dapat menambah keharmonisan rumah tangga” ujarnya.

OHIMen sebagai minuman serbuk penambah vitalitas, secara khusus dibuat dari bahan bahan herbal, seperti Ginseng, Guarana, Cordyceps dan Ashitaba. Menurut Direktur Sales dan Marketing Andy Tanujaya, produk OHIMen hadir dalam bentuk saset yang siap di minum langsung atau dicampur dengan air. Dikemas dalam Box isi 2 saset dan Box isi 5 saset. “Saat ini produk OHIMen sudah bisa didapatkan di marketplace juga jaringan reseller di seluruh Indonesia” terangnya.

Andy menambahkan bahwa pada umumnya, pria berusia 40 tahun lebih, cepat atau lambat akan mengalami gangguan ereksi dan OHIMen hadir untuk menjawab masalah gangguan tersebut, sehingga serasa kembali berusia 20 atau 30 tahunan. OHIMen juga dapat dikonsumsi dan aman bagi penderita jantung dan diabetes.

Saat ini PT. Oval Herbal Internasional melakukan langkah promosi produk dengan memanfaatkan media luar griya berupa billboard di beberapa titik di tempat tempat strategis. Sebagai upaya untuk lebih mengenalkan produk kepada khalayak. Juga menggunakan pemasaran secara online yang sudah dilakukan semenjak produk tersebut belum diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu.

Di samping itu terus membangun reseller yang terbuka bagi siapa saja yang ingin turut serta memasarkan produk kesehatan ini bagi masyarakat. Diharapkan hal ini dapat membantu masyarakat untuk juga membangun usaha pribadi sebagai reseller produk OHIMen. Berminat membeli atau menjadi reseller OHIMen, bisa buka situs ohimen.co.id. (***)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News

Personil Koramil 06 Cempaka Putih Dampingi Walkot Jakpus Tinjau PPKM Mikro

Published

on

By

Jakarta, koin24.co.id – (17/6) Personil Koramil 06 Cempaka Putih beserta Tiga Pilar dampingi Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma tinjau prokes PPKM mikro dan perkembangan Covid -19 di wilayah Cempaka Putih, tepatnya di Grand pramuka jl. Ahmad Yani kel. Rawasari Kecamatan Cempaka Putih.

“Seperti yang diungkapkan gubernur DKI jakarta, Anies Baswedan, saat ini penyebaran Covid 19 cukup mengkhawatirkan, penyebaran Covid 19 di beberapa wilayah menunjukan peningkatan. Agar lebih meminimalisir penyebaran bahkan memutus rantai penularan jajaran Tiga Pilar tingkat kota melakukan peninjauan. Dalam hal ini Walikota turun langsung kelapangan meninjau perkembangan Covid 19 diwilayah Cempaka Putih dan meninjau pelaksanaan PPKM mikro”, terang Dandim 0501/ JP BS Kolonel Inf Luqman Arief ditempat terpisah.

Dandim berharap, peninjauan dan penerapan PPKM mikro berjalan efektif dan dapat meminimalisir bahkan memutus penyebaran Covid – 19.

Dari informasi yang diraih, saat peninjauan berlangsung tim Walkot Jakarta pusat juga melakukan himbauan kepada warga dan masyarakat lainnya, mengingatkan pentingnya prokes mengantisipasi dan menangkal penyebaran 3 vairan baru Covid 19 yang saat ini sudah terdeteksi di Indonesia.

Turut hadir dalam peninjauan, Aspemseko Jakarta pusat, Camat cempaka putih, Kapolsek Cempaka Putih, Maneger pengelola Gran pramuka, lurah Rawasari, Babinsa Rawasari. Binmaspol Rawasari dan aparat terkait lainnya. (rls/Kodim 0501/JP BS)

Continue Reading

News

Babinsa Kemayoran Awasi Prokes Vaksinasi Warga

Published

on

Kemayoran, koin24.co.id – Aparat gabungan Tiga Pilar Kemayoran melaksanakan pengawasan vaksinasi Covid-19, di RPTRA Jln. Kemayoran Timur 8 RT 12/RW 07, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Pengawasan diikuti oleh Camat Kemayoran Asep M, Lurah Kemayoran Rahmat Fajar, Babinsa Koramil 07/Kemayoran dan Bhabinkamtibmas Polsek Kemayoran, serta Satpol PP.

“Kami melakukan pengawasan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat di wilayah binaan, agar berjalan tertib aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat, kepada wartawan, di Jakarta.

Danramil juga mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan pada hari ini diperuntukkan bagi warga yang berusia antara 18 hingga 59 tahun. “Vaksinasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan imun atau kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19,” pungkasnya. (rls/Kodim 0501/JP BS)

Continue Reading

News

Babinsa Gambir Dan Pasukan BKO Lakukan Patroli Terapkan Prokes

Published

on

Gambir, koin24.co.id – Aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Gambir terus berupaya bahu membahu menekan laju penularan Covid-19 dari wilayah binaan, dengan imbauan protokol kesehatan (prokes) terutama di fasilitas umum.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (17/6/2021) ini, Babinsa Pelda Julisman dan Serka Herlambang anggota Koramil 04/Gambir mendampingi pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Marinir dan Zipur melakukan patroli di halte termasuk halte busway dan halte Musium Gajah.

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska mengatakan, kegiatan yang dilakukan kali ini sebagai upaya antisipasi lonjakan Covid-19 dari wilayah binaan.

“Kami bersama-sama melakukan patroli penerapan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, di tempat-tempat umum,” ujarnya.

“Kami berharap warga masyarakat juga agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” tegasnya. (rls/Kodim 0501/JP BS)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Terpopuler