Connect with us

Metro

Porsekem FC menangkan Trofeo Persija Glory 2001

Avatar

Published

on

Jakarta, koin24.co.id – Adu laga seru Trofeo Persija Glory 2001 sebagai ajang silahturahmi sepak bola Tarkam dan penggemarnya digelar di Lapangan Porsekem Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/11/2020). Pertandingan yang memainkan empat kesebelasan itu dimenangkan oleh tuan rumah Porsekem FC.

Ajang tersebut diikuti tim Tarkam Bonkar FC, Porsekem, Pelita Jaya Legend, dan Persija Glory 2001.

Skuat Persija diisi pemain seperti Gendut Doni, Nuralim, Warsidi, Hendra Nazir GK, Agus Suprianto, Ais Indarto, Joko Kuspito, Khair Rifo, Budi Sudarsono, Wahyu Teguh, Dedi Umarella, Imran Nahumaruri, PA Rahmad Darmawan, W Akmal, Hary Saputra, Agus Riantp GK, Budiman, Antonio Claudio, Rico Ceper, Anang Ma’ruf, Ismed.

Tak pelak, laga silahturahmi itu menarik antusiasme masyarakat. Meski demikian, penonton tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan harus melalui pengukuran suhu badan.

Dalam laga tersebut, Porsekem FC berhasil menyabet gelar juara di turnamen silahturahmi Trofeo Persija Glory 2001. Porsekem FC resmi menjadi juara di Trofeo 2020 Persija Glory 2001 dalam laga yang berlangsung 20×2 menit itu.

Penyelenggara turnamen yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Kembangan, Umar Abdul Aziz, SPd., SH., menjelaskan bahwa turnamen ini menjadi obat kerinduan masyarakat akibat peraturan pemerintah yang tidak mengijinkan digelarnya Liga 1.

“Turnamen ini juga sebagai pelepas dahaga masyarakat yang ingin bersua dengan bintang-bintang liga. Semua penonton harus menjalani protokol kesehatan ketat dan pembatasan penonton. Hanya 200 penonton,” ujarnya.

Turnamen itu dihadiri Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel (Inf) Dadang Ismail Marzuki, Camat Kembangan Joko Mulyono, Kapolsek Kembangan Kompol Imam, Danramil 07 Kembangan Kapten Chb Y Ayomi, dan Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho. (***)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Metro

Korp raport masuk dan pindah satuan, Dandim 0510/Trs: Tingkatkan loyalitas, dedikasi penuh tanggungjawab

Published

on

Kabupaten Tangerang, Banten, koin24.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I.E Siregar, SH., M.I.Pol., memimpin langsung pelaksanaan korp raport masuk dan pindah satuan di lapangan Makodim 0510/Trs, Tangerang, Banten, Rabu (02/12/2020).

Ada 35 personel pindah satuan diantaranya, 34 personel masuk ke Koramil yang berada beda di jajaran Kodim 0510/Trs dan 1 personel pindah tugas ke Korem 051/Wkt.

Dalam amanatnya, Dandim 0510/ Tigaraksa Letkol Inf Bangun I.E Siregar menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada semua anggota yang baru.

“Untuk anggota yang masuk di jajaran Kodim 0510/Trs agar dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat baru. Tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar sesuai dengan sumpah prajurit dan Sapta Marga,” tegas Dandim.

Dandim menyampaikan, tunjukan kinerja terbaik. “Berbuat terbaik, hindari sekecil apa pun pelanggaran karena pelanggaran berdampak buruk kepada nama baik satuan,” kata Dandim.

”Berikan hal yang positif, sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya. Jalin tali silaturahmi dan komunikasi, supaya persaudaraan kita jangan sampai terputus hanya sampai di sini,” pesan Dandim 0510/ Tigaraksa Letkol Inf Bangun I.E Siregar

“Sedangkan yang pindah satuan, bawa kenang – kenangan baik ke satuan baru. Dan terapkan ilmu-ilmu yang sudah didapat selama di Kodim 0510/Trs ini,” ucap Dandim Letkol Inf Bangun I.E Siregar.

Hadir dalam kegiatan Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana beserta jajaran perwira staf dan jajaran Danramil serta PNS Kodim 0510/Trs. (Pendim 0510/Trs )

Continue Reading

Metro

Babinsa Koramil 04/Ciledug pantau Prokes di Pasar Saraswati

Published

on

Kota Tangerang, Banten, koin24.co.id – Agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes), termasuk para pedagang dan pengunjung pasar Saraswati, maka anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr dibantu personel BKO melakukan pemantauan Pengarahan Disiplin Protokol Kesehatan (PDMPK).

Serbuan Teritorial (Serter) di Pasar Saraswati dilakukan oleh anggota Koramil 04/Ciledug Sertu Arimansyah yang merupakan Babinsa Kelurahan Sudimara Jaya.

“Untuk pasar yang dilakukan Serter hari ini adalah Pasar Saraswati, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang,” jelas Sertu Arimansyah, Rabu (02/12/2020), di Tangerang, Banten.

Menurutnya, Serter yang dilakukan berupa imbauan kepada penjual dan pembeli, agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu membawa hand sanitizer atau mencuci tangan yang disiapkan oleh petugas. (***)

Continue Reading

Metro

Puluhan warga tak bermasker terjaring operasi yustisi di Blok 3 Pasar Senen

Published

on

Jakarta, koin24.co.id – Tiga Pilar Kecamatan Senen melaksanakan Operasi Yustisi, dalam rangka menertibkan penggunaan masker, di Blok 3 Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020).

Operasi yustisi ini dilakukan sebagai antisipasi masih tingginya angka penyebaran virus corona atau Covid-19, sekaligus membiasakan masyarakat untuk menjalani kebiasaan baru memakai masker.

Kegiatan dilakukan oleh Babinsa anggota Koramil 03/Sn Serda Nurohman, anggota Satpol PP Senen dipimpin Rasja.

Pada kesempatan tersebut petugas gabungan mendapati 26 orang masyarakat tidak memakai masker dan dikenakan sanksi sosial.

Kegiatan tak hanya berhenti pada pemberian sanksi sosial, petugas tetap memberikan imbauan kepada pengunjung pasar untuk menerapkan protokol kesehatan dan 3M. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Terpopuler