Connect with us

Entertainment

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19, BNPB

Web Developer

Published

on

Entertainment

‘Vitamin’ dari Adlani Rambe, penyemangat di kala pandemi

Published

on

Jakarta, koin24.co.id – Adlani Rambe, musisi berbakat yang berdomisili di Yogyakarta merilis sebuah lagu penyemangat buat kita semua dalam beraktivitas di kala pandemi.

Lagu ini berjudul ‘Vitamin’. Menurut Adlani, “Vitamin bercerita tentang sosok yang kagum terhadap seseorang hingga membuat dirinya terdiam ketika dekat di sampingnya. Seperti meminum vitamin. Hal ini berdampak baik terhadapnya karena dirinya menjadi bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari hari”.

“Proses pembuatan lagu dan lirik lagu ‘Vitamin’ ini dibantu oleh Mas Catur, Mas Joni dan Mas Boyaz”, kata Adlani Rambe dalam keterangan tertulis yang diterima koin24.co.id di Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Ada pesan yang ingin disampaikan Adlani. “Pandemi belum berakhir, tetap jaga kesehatan untuk kalian semua. Tetap semangat beraktivitas dan jangan lupa minum vitamin sambil dengerin lagu ini ya,” tutup Adlani.

Lagu ‘Vitamin’ dari Adlani Rambe dirilis pada 5 Februari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’. Dan video karaoke-nya dapat dinikmati bersama di channel YouTube ‘Musica Karaoke’. (Rls/***)

Continue Reading

Entertainment

Kata polisi, Ridho Rhoma gunakan Narkoba untuk senang-senang

Published

on

Depok, Jawa Barat, koin24.co.id – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kembali ditangkap pihak kepolisian karena terlibat kasus Narkoba jenis ekstasi. Dari hasil tes urine Ridho Rhoma juga menunjukan bahwa dirinya positif menggunakan Amphetamine.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Ridho Rhoma terakhir menggunakan narkotika di Bali. Dia juga menyebut Ridho menggunakan barang tersebut hanya untuk bersenang-senang.

“Dia memakai terakhir itu pada saat di Bali. Pengakuan sama temen temen ada acara di situ. Pada saat ditangkap ‘gak’ sempat ‘dipake’, dia barusan beli dengan menggunakan kurir kemudian dia transfer,” kata Kombes Yusri di Polres Metro Depok, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (9/2/2021).

“(Alasan) Untuk senang-senang,” sambungnya.

Kombes Yusri juga menyampaikan Ridho baru menggunakan satu kali saat berada di Bali, kemudian dibeli lagi dan belum sempat digunakan.

“Pengakuannya baru sekali itu saja pada saat di Bali. Pengakuanya itu. Kemudian baru pulang dari Bali dia pesan lagi di sini (Jakarta) ekstasi,” ucap Yusri.

Ridho Rhoma ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta oleh Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, Minggu (7/2/2021). Polisi juga menemukan barang bukti ekstasi. Hasil pemeriksaan urine, dinyatakan positif mengandung amphetamine. (Gigs)

Continue Reading

Entertainment

Thalia rilis singel solo perdana berjudul “Susah Lupa”

Published

on

Jakarta, koin24.co.id – Thalia Amritha, penyanyi muda berbakat pemenang ajang ‘Di Rumah Aja Challenge 2’ yang diselenggarakan oleh Eventori pada 15 April 2020, merilis singel solo terbarunya yang berjudul “Susah Lupa”.

Sebelumnya, ia berduet dengan Bonn yang juga pemenang ajang ‘Di Rumah Aja Challenge 2′, di lagu “Jadian”.

Lagu “Susah Lupa” diciptakan oleh Pika Iskandar, seorang produser musik, musisi, komposer, sekaligus arranger yang pernah menciptakan lagu untuk beberapa musisi. Salah satu lagu ciptaannya yang berhasil melejit adalah “Pura-pura Lupa” yang dinyanyikan oleh Mahen.

Thalia mengaku beruntung bisa bekerjasama dengan Pika dan proses rekaman pun berlangsung dengan lancar. Dari situ, ia mendapat pengalaman baru yang tak terlupakan.

“’Thankfully’, aku di-‘direct’ sama Kak Pika yang ‘super duper’ keren, dan aku merasa sangat terbantu mendapat ‘mood’ lagu yang dimau. ‘Overall’, seru, sih, ‘new experience’, dan aku puas juga sama hasilnya,” ucap Thalia dalam keterangan tertulis yang diterima koin24.co.id di Jakarta, Kamis (4/2/2021).

Ini adalah pertama kalinya Thalia melakukan rekaman dengan nuansa lagu yang cukup dalam dan ‘gloomy’. Sehingga, dibutuhkan penghayatan dengan rasa yang sangat tulus agar
rasa dan pesannya sampai ke pendengar.

“Menurutku, lagu ini sangat ‘meaningful’, karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan,” ungkap Thalia.

“Susah Lupa” dirilis pada 5 Februari 2021, jelang Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari. Namun, tak semua orang merasa senang. Ada juga orang yang tetap merasa sedih di Hari Kasih Sayang tersebut. Maka dari itu, lagu “Susah Lupa” bisa menemani kamu yang sedang merasa sendu di Hari Valentine.

Thalia berharap lagu “Susah Lupa” bisa mendapat sambutan hangat dari masyarakat. “Semoga lagu ‘Susah Lupa’ sebagai lagu perdanaku ‘as a solo singer’, bisa diterima banyak orang, banyak yang suka dan ‘relate’ sama lagunya, di semua digital platform juga banyak yang ‘dengerin’ lagunya, banyak yang ‘request’ juga di radio-radio,” pungkas Thalia.

Untuk memberikan semangat, Thalia akan membagi-bagikan 100 mawar biru ke beberapa artis pada 30 Januari hingga 1 Februari 2021. Warna biru pada bunga mawar biru melambangkan suatu ketidakmungkinan yang dapat terjadi. Jika dipikirkan secara genetika, mustahil ada bunga mawar bewarna biru, namun berkat keahlian dan kreativitas manusia, ketidak mungkinan tersebut dapat terjadi. (Rls/***)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Terpopuler