Connect with us

Sosialita

Video mesum mirip dirinya beredar, ini kata presenter Soraya Rasyid

Avatar

Published

on

Foto: Soraya Rasyid/IG

Jakarta, koin24 – Video mesum beredar luas di media sosial dan WhasApp grup beberapa kalangan. Nama presenter Soraya Rasyid dibawa-bawa dalam video tak pantas tersebut.

Jadi perbincangan publik karena menganggap wanita dalam video itu mirip dengan Soraya Rasyid.

Tidak segan-segan, ternyata banyak netizen yang menanyakan langsung ke Soraya melalui pesan di Instagramn pribadinya. Sampai akhirnya wanita cantik inipun buka suara lewat Medsos pribadinya.

“Apalagiii iniiiiii haduhhhhh. Emang mirip saya?” tulis Soraya Rasyid seraya membumbuhkan kalimat Tanya dalam unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (29/3/2020).

“Males sebenernya klarifikasi kayak beginian. Cek mata anda!” tulis Soraya Rasyid sambil memposting foto dirinya dengan wanita dalam video tersebut.

Tidak sendirian, rekan sesama presenternya Angela Tee juga ikut berkomentar. Ia menyayangkan banyak pihak yang men-‘share’ video itu dan menanyakan ke rekannya tersebut. Bahkan Angela Tee mengingatkan hukuman yang berlaku kepada para penyebar fitnah tersebut.

“Kenapa tiba” klarifikasii ?? Ihooo katanya itu video mesum @sorayarasyid12 atau saya ??!!!!???! HATI-HATI UU ITE MENANTI GUYS!! Sebarinnn ajaa viralin aja ! Nambahin dosa biar neraka penuh !” tulis Angela Tee yang merespon bahwa video itu bukan dirinya dan juga rekannya Soraya Rasyid. (gigs)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Sosialita

Maria Vania: Oplas no, olahraga yes

Published

on

Jakarta, koin24 – Banyak yang menyangka tubuh seksi dan mempesona milik presenter cantik Maria Vania hasil dari operasi. Bahkan temannya sendiri banyak yang curiga ia melakukan operasi plastik (Oplas). Kenyataannya, tidak demikian. Maria Vania langsung membantahnya.

Dalam tayangan Ini Talkshow (Net TV), ia menegaskan, kalau dirinya tak pernah melakukan Oplas. Ia mendapatkan tubuh ideal karena sering berolahraga dan konsumsi makanan secara teratur.

“Dikencengin sama olahraga, buat apa aku capek-capek olahraga dan diet 16-18 jam kalau operasi, secara logika,” kata Vania meluruskan pandangan orang tentang dirinya, si Jakarta, Senin (30/3/2020).

Penampilannya yang berbeda jauh dari yang dahulu, ternyata membuat temannya curiga kalau ia melakukan Oplas dan lakukan medis lainnya.

“Apanya dioperasi, kemarin soalnya ada yang nanya ke aku salah satu presenter dan bikin Vlog tuh. Terus kan dia nanya ke aku karena terakhir kali aku kerja sama dia tuh, tujuh atau delapan tahun lalu,” terang Vania.

“Waktu itu aku belum olahraga sama sekali, dulu kan enggak punya duit awal awal ke Jakarta, terus belum diet sama sekali, sekarang aku berubah,” tandas Vania senang. (gigs)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Terpopuler