Sport & Soccer

Menpora Dito Hadiri Pengukuhan Pengurus PP Pemuda Muhammadiyah Periode 2023-2027

Published

on

Jakarta, koin24.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengajak IDN Media dan JKT 48 untuk membuat branding Kemenpora menjadi milenial.

Hal itu disampaikan ketika menerima Owner IDN Media Winston Utomo dan Wiliam Utomo serta empat personil JKT 48, di Ruang Tamu Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Jum’at (14/4) sore.

“Saya ingin Kementerian ini menjadi milenial penuh kreatifitas. Sekarang saatnya program-program kepemudaan ditingkatkan karena untuk olahraga sudah dapat dibilang establish,” kata Menpora Dito sambil bergaya anak muda.

Selanjutnya dikatakan dunia anak muda perlu informasi yang masif ala anak muda. Oleh karenanya media penuh konten kreatif yang digawangi anak muda serta hadirnya JKT 48 yang banyak menyihir kawula muda sangat dibutuhkan.

“Terus terang saya mengajak kolaborasi, baik IDN Media maupun JKT 48 dapat membantu Kemenpora menyuarakan aspirasi dan program-program kepemudaan khususnya dan dukungan kepada atlet,” ajaknya.

“Karena dengan kehadiran JKT 48 pasti bisa dengan cepat menginfluencer anak-anak muda seluruh tanah air,” tambahnya.

Menyambut ajakan Menpora, Owner IDN Media dan personil JKT 48 menyatakan kesiapannya, dan terima kasih diberikan kepercayaan.

“Kami siap Mas Menteri, terima kasih atas kepercayaannya. Kita segera wujudkan,” kata Winston Utomo.

Kunjungan di Kemenpora, dimanfaatkan oleh personil JKT 48 melihat berbagai fasilitas kantor termasuk tempat olahraga, dan diakhiri pentas membawakan beberapa lagu di Lobi Utama Kemenpora, yang dielu-elukan oleh para penggemarnya, para pegawai muda Kemenpora.

Terpopuler

Exit mobile version