News

Di tengah ancaman wabah Covid-19, Babinsa Koramil 01/Tenggarong bantu petani panen padi

Published

on

Tenggarong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, koin24 – Di tengah wabah virus corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 01/Tenggarong Kodim 0906/Tgr Sertu Edi Sutrisno terjun langsung ke sawah membantu petani panen padi di lahan persawahan milik Ismuhadi, warga Kel. Panji, Kec. Tenggarong, Kab Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (13/4/2020).

Kegiatan tersebut sebagai wujud dukungan TNI, khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam bidang ketahanan pangan dan situasi wabah Covid-19.

Dengan penuh rasa semangat, Babinsa Sertu Edi Sutrisno memotivasi petani, sekaligus mengingatkan protokol kesehatan terkait Covid-19. Bahwa, saat panen padi pun tetap jaga jarak dan pakai masker.

“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat,” ujar Sertu Edi Sutrisno.

Ia menambahkan, dalam situasi saat ini, di tengah wabah virus corona walaupun ke sawah tetap harus pakai masker dan selalu cuci tangan. Jaga kebersihan dan kesehatan. (***)

Click to comment

Terpopuler

Exit mobile version