Games

Infinix luncurkan smartphone game baru

Published

on

Jakarta, (koin24)- Mobile game telah menjadi magnet bagi pengguna smartphone di Indonesia. Jumlah mereka diperkirakan mencapai 52 juta pengguna smartphone di tanah air pada tahun 2019 silam.

Mereka adalah pemain mobile game aktif. Melihat pengguna mobile game di Indonesia yang begitu banyak membuat perusahaan smartphone baik lokal maupun luar berlomba-lomba menghadirkan lini produk smartphone yang mumpuni untuk memainkan mobile game.

Hal inilah membuat Infinix Mobility, perusahaan smartphone global yang baru saja menjadi Smartphone terlaris di E-commerce Lazada Tahun 2020 mengambil kesempatan untuk memberikan inovasi terbaik mereka lewat smartphone yang akan segera di luncurkan dalam waktu dekat ini di Indonesia bernama INFINIX NOTE 8.

Diyakini sebagai smartphone gaming paling mumpuni untuk mid segment, kali ini INFINIX NOTE 8 berkolaborasi dengan permainan mobile game paling terkenal di Indonesia “Mobile Legend “ atau sering di sebut MLBB.

Berhasil menjual lebih dari 20.000 unit pada Infinix Super Brand Day 23 Oktober lalu menjadi penyemangat tersendiri bagi Infinix untuk terus meluncurkan produk terbarunya guna memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia. Produk Infinix yang kini meluncur di Indonesia nyatanya juga memiliki spesifikasi sangat mumpuni dari segi performa, chipset dan kamera, Infinix memboyong produk teranyarnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Tampil berbeda dari produk sebelumnya, kini Infinix Note 8 membawa tagline #ANTIKALAH dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri sebelumnya demi untuk memanjakan para mobile gamers agar dapat lebih maksimal dalam bermain game, mulai dari game ringan ataupun game berat sekalipun.

“Jelas di Indonesia memiliki banyak pengguna smartphone dengan kemampuan bermain game yang luar biasa. Indonesia juga punya banyak atlet e-sport yang menunjukkan bahwa mobile gaming merupakan industri sangat berkembang di Indonesia. Karena itu Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers di Indonesia merasakan pengalaman #ANTIKALAH dengan Infinix Note 8.” Jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Diyakini memiliki performa dan spesifikasi yang sangat baik untuk para gamers, Infinix Note 8 hadir dengan 3 spesifikasi unggulan, yakni dari segi chipset, layar dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming dan photography yang membuat penggunanya menjadi #ANTIKALAH.

“Kenapa Mobile Legends Bang Bang? Tentunya game ini sudah punya daya tarik tersendiri bagi para gamers di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, MLBB adalah salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak muda bahkan orang dewasa pun memainkan permainan mobile game ini. Varian Hero dan Skin nya ini juga sangat menarik, karena itu kami menggunakan 3 hero (Sebutan karakter Mobile Legend) anyar dari MLBB yaitu Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot sebagai icon bagi Infinix Note 8 di Indonesia.” tambah Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia.

Nantinya produk terbaru ini akan di perkenalkan secara resmi pada Tanggal 9 November dan di jual pertama melalui flash sale di Lazada Indonesia tanggal 11 November 2020 bertepatan dengan program 11.11 dari Lazada Indonesia.

Memiliki spesifikasi yang #ANTIKALAH dengan performa lebih unggul dari sebelumnya, Infinix Note 8 akan dibuka dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Infinix sejak kemunculannya pada 2013, menargetkan generasi muda. Infinix mobile adalah brand smartphone premium yang mendukung generasi muda untuk beraktivitas online. Dengan moto “Innovation for Everyone”, Infinix membantu generasi muda untuk bisa bersinar dan menunjukkan kemampuan mereka. Infinix berkomitmen untuk selalu membuat smartphone dengan teknologi terkini yang dinamis, desain yang berani, penuh gaya, dan membuat penggunanya selalu pembuat tren terbaru.

Infinix memiliki 5 lini produk – ZERO, NOTE, HOT, S dan SMART, yang mendukung penggunanya bisa memiliki teknologi inovatif dan merasakan gaya hidup cerdas! Infinix kini sudah berada di puluhan negara di seluruh dunia, yang meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Asia Selatan. (Ril)

Click to comment

Terpopuler

Exit mobile version